Blogger news

Minggu, 09 Januari 2011

download acronisss

Solusi Backup untuk Semua!
Apakah Anda pernah secara tidak sengaja menghapus file, memiliki virus korup file Anda, atau memiliki disk gagal? Ini hanya beberapa contoh tentang bagaimana orang-orang kehilangan gambar, musik, pribadi dan data keuangan setiap hari. Jangan biarkan ini terjadi pada Anda. Lindungi PC Anda dengan Acronis True Image Home 2011, menampilkan backup online lokal dan tersedia.
Acronis True Image Home 2011 menjamin bahwa semua data penting anda, termasuk foto, video, musik, dokumen dan aplikasi, sepenuhnya dilindungi dan dapat dipulihkan dengan cepat dalam hal terjadi bencana apapun. Gunakan antarmuka pengguna grafis intuitif kita dengan mudah menentukan di mana Anda akan membackup PC Anda dan seberapa sering. Buat salinan dari hard drive Anda hanya dengan beberapa langkah cepat sambil terus bekerja. Jika Anda kehilangan file penting atau perlu untuk memulihkan versi sebelumnya, jangan khawatir: Anda bisa kembali pada waktunya untuk mengambilnya dalam hitungan detik.


Dirancang untuk skala kebutuhan pemula dan pengguna tingkat lanjut sama, Acronis ® True Image Home 2011 memenuhi kebutuhan perlindungan PC rumah dengan mudah digunakan, namun komprehensif, solusi backup dan pemulihan bencana. Dapatkan cadangan yang paling dapat diandalkan dan produk pemulihan bencana yang bisa Anda beli untuk melindungi sistem operasi PC, aplikasi, pengaturan dan file pribadi.

download here

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More